Kamis, November 12, 2009

Adik Baru Adit

Alhamdulillah Adit sekarang sudah punya seorang Adik laki-laki, namanya Fauzan. Lahir tanggal 5 November yang lalu dengan BB 3 kg, TG 51 cm dengan cara normal dan alhamdulillah lancar banget.

Dari pagi mommy udah ngerasa mules, tapi memutuskan untuk di rumah dulu sampai kontraksinya cukup dekat. Ketika kontraksi sekitar 7 menit sekali, mommy, Adit, ayah sama teh Elis (pengasuh Adit) pergi ke klinik. Di klinik Adit rewel sekali, jerit-jerit manggil mommy. Mungkin dia kasihan ngeliat mommy yang menahan sakit ketika kontraksi. Walaupun mommy berusaha setenang mungkin, tapi karena Adit anaknya sensitif, dia kelihatan gelisah sekali. Mommy minta ayah untuk ajak Adit pergi menjauh biar mommy bisa konsentrasi mengatur nafas, tapi Adit malah tambah kenceng teriak2nya. Sampai orang2 di klinik pada bengong.. hihihi..

Setelah 4 jam di klinik, akhirnya Fauzan lahir. Adit kelihatan senang sekali, adiknya dicium-cium. Mudah-mudahan Adit sayang selalu sama adiknya ya...



6 komentar:

Vera mengatakan...

selamat yaaaaaa...moga dede fauzan jd anak soleh. asyiiik adit ada temen nih di rmh, disayang ya adeknya

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

Selamat yaaa, senangnya adit punya adik. cowo lagi nih

Ernut mengatakan...

selamat ya atas adik barunya, smoga menjadi anak sholeh amiin...

ke2nai mengatakan...

lama gak keliatan updet t'nyata ngelahirin.. selamat ya... curang nih bundanya gak punya saingan, tetep paling cantik di rumah di kelilingin 3 cowok. hehehe...

Zee mengatakan...

Aduhhhh selamat yaa...
Pantas dari kemarin ngecek kok ga updated2... udah curiga. Ternyata udah lahiran.... selamat ya, semoga ibu dan anaknya sehat.... :)

Nia mengatakan...

selamat ya mom, maaf nech telat banget hehehe.....kalo anak ke-2 lebih gampang yach ngelahirinnya...mdh2an nanti aku juga begitu.....

wah cowok lagi, jagoan semua yah mom...