Jumat, Januari 15, 2010

Kelebihan ASIP Lagi

Kejadian lagi nih.. Fauzan nggak mau ngabisin ASIPnya pas mommy pulang. Tp untungnya tinggal sedikit, mungkin 40ml. Daan.. ada Mas Adit di rumah. Ketika ditawarin, Mas Adit keliatan ragu2, terus dia minum seteguk... seteguk lagi.. eh.. minta sedotan dan dihabisin.. terus mas Adit bilang: "Enak mih.. manis..." wekekekekke...

4 komentar:

ke2nai mengatakan...

hahhaha... ASI emang manis kali rasanya y? Anak2 sy juga kl di tanya rasanya ASI pasti bilangnya manis deh :D

Rita Kusuma mengatakan...

oh ya..baru tau kalo ASI rasannya manis :D
untung ada adit yang ngabisin, kan sayang :)

mommy adit mengatakan...

@ke2nai & Rita Kusuma: emang blom pernah ngerasain ASI gitu? emang manis kok :D. (saya suka ngabisin sisa asinya fauzan klo gak ada adit.. hihihi..)

ducky mengatakan...

Kaan udah aku duga apdetannya mommy disini :)
Itu kenapa komen posting terbarunya di non aktipin komengnya mi?
Ktemu om srex jg di sini xixi...

Wadow, maniss yaa rasanyaa?? Baru tau momm!

Itu popok buat ponakanku cucok kali yahh :) thanks mom infona