Jumat, Oktober 29, 2010

Ultah Adit yg Ke-4

Hari ini, 29 Oktober 2010, Adit genap berusia 4 tahun. Alhamdulillah ya Allah, Adit sehat, baik, pintar, dan bahagia...

Sebenarnya, bukan kebiasaan keluarga untuk merayakan ulang tahun. Tapi karena di sekolah Adit tiap anak merayakannya, akhirnya ayah dan mommy memutuskan untuk menyelenggarakan syukuran sederhana. Nenek Adit membuatkan nasi kuning dan mommy bikin goody bag kecil untuk teman-teman di PG/TK Tunas Cendekia.

Ada teman Adit yang lain yang berulang tahun (tanggalnya beda tapinya), namanya Ziah. Jadi, ultahnya disatukan deh....

Ketika sampai sekolah, ternyata Ibu guru menghias ruangan dengan balon dan bunga kertas. Teman-teman Adit sudah banyak yang datang, tapi Ziah belum. Sebelum mommy berangkat ke kantor, kita foto dulu..

Selamat ulang tahun Adit... semoga menjadi anak yang shaleh... Maaf ya Dit.. mommy sama ayah gak bisa ikut syukuran ultahnya Adit..... Adit do'a in mommy ya, biar mommy nanti bisa di rumah... Love you....


 
Adit & Teman2 di sekolah

 
Difoto sama mommy sebelum ke kantor

 
Hadiah dari ayah: Edward... (yang mana coba Edward?)
 
Makanan kecil untuk teman2.


6 komentar:

deden mengatakan...

Selamat ulang tahun adit, semoga adit jd anak yg soleh, sehat selalu dan selalu diberkahi oleh Alloh Swt, dan semoga Ayah bisa menjadi Ayah yang baik buat adit dan fauzan.

IbuDzakyFai mengatakan...

Selamat Ultah buat Adit yang ke 4, tambah besar..tambah pintar dan ganteng..moga jadi anak soleh kebanggan mommy dan ayah yach...

Nadiah Alwi - Write at Home Mom mengatakan...

Happy Bday, Adit. Salam dari Kakak Hana :D.

ke2nai mengatakan...

selamat ulang tahun ya adit ganteng :)

Deasy A Arief mengatakan...

Adiiit udah besar yaaa... :-) dulu Bunda deasy kenal sama mommy nita adit masih jadi adik baby... :-)
Happy Birthday ya adiiiit... semoga adit menjadi anak yang Hebat !! :-) salam dari kakak kakak yang di Jakarta :-)

Zee mengatakan...

Adit hepi bdai ya. Semoga jadi anak yang sholeh, berbakti pd ortu agama dan negara ya.
Ah sepertinya semua ibu mimpinya sama ya, ingin bs mengurus anak tanpa 9 to 5. Semoga kita bisa ya mbak..