Senin, Juli 18, 2011

Nikah

Percakapan dengan pria berusia 5 tahun kurang tp sudah punya visi ke depan.

Adit: "Mih, Adit kalo udah besar mau nikah sama Sassy, ya?"
Mommy: (kaget) "Lho, kenapa?"
Adit: "Soalnya Sassy paling cantik".
Mommy: "Menikahi itu bukan cuman cantik aja pertimbangannya, harus baik juga"
Adit: "Sassy juga baik..".
Mommy: "Harus shaleh, suka ngaji.."
Adit: "Sassy juga suka.. baca iqro.."
Mommy: "eeeng... iya deh, nanti tanya Sassy nya mau atau nggak yah.." (bingung mo ngomong apa lagi).

2 komentar:

ke2nai mengatakan...

udah mom, ayo cepet lamar tuh sassy keburu diambil org. hehe..

Bunda Daffa Dinda mengatakan...

waduh...bentar lagi mommy adit dpt mantu nih...di tunggu undangannya yaaa :)