Minggu, Agustus 30, 2009

Sepeda Baru

Alhamdulillah, Adit dapet rezeki. Ramadhan hari ke-3 tiba-tiba ayah pulang pake mobil kantor. Dan.. taraaaaaa.. bawa sepeda hitam yang kweren!! Mommy bengong. "Lho Ayah.. ultahnya Adit kan masih beberapa bulan lagi? kok udah bawain hadiahnya?". Hihihi.. dasar mommy, ogah rugi. Emangnya klo ngasih hadiah harus selalu ultah? **mungkin gitu kata Adit**. Memang Mommy udah janji sama Adit, kalo nanti ultah, insyaAllah mau dibeliin sepeda.


Adit excited banget dengan sepeda barunya. Walaupun masih susah ngegoesnya, dia terus berusaha buat maju. Sampe basah rambutnya, keringetan.

O,ya.. sepeda ini hadiah dari Om Gugum, bosnya ayah di kantor. Makasih ya Om Gugum!! Semoga kebaikannya di bulan Ramadhan dibalas oleh Allah dengan balasan yang berlipat. Amien.




si kucing ngeliatin Adit maen sepeda, kayaknya mo ikutan deh.. :P

4 komentar:

ke2nai mengatakan...

jangan ngebut2 ya dit.. trus nanti pas ulang tahun minta hadiah lagi ya... :D

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

pinjem dong Dit sepeda na?

May-Danis's Mom mengatakan...

Wow, sepedanya emang kweren! Pinjem boleh, Dit?? :P

Zee mengatakan...

hihihih.... ekspresi adit itu.... aduuhhhh gemesin yaaa....

duh jd ga sabar pengen beliin vaya sepeda. tp dia jalan aja masih oleng yaa hahahaa...