Rabu, Februari 24, 2010

Renang!

Udah lama Adit nggak berenang sama ayah dan mommy. Biasanya weekend kan dijemput nenek, jadi klo berenang juga sama nenek. Hari minggu yang lalu Adit gak dijemput, kita berenang di Siliwangi Waterpark. Lumayan cozy, nggak terlalu banyak orang yang berenang. Airnya juga rada anget gitu. Sayangnya mommy sama Fauzan gak berenang jadi ngeliatin mas Adit sama ayah aja... Habis renang Adit makan kentang goreng, habis sepiring sendiri.. cape dan laper kali yaa.. :P


berenang sambil dipegangin ayah



ada luncuran sama ember yang numpahin aer kayak di sabda alam garut






laper habis berenang

9 komentar:

Edo Belva mengatakan...

adududuhh..anaknya lucu banget mbak..
apalagi yang namanya fauzan apa sapa tuh, yang chubby tu..
brrr..lucunyaa..

ke2nai mengatakan...

kalo orang bandung sih kuat y berenang di air dingin. hehehhe...

~Srex~ mengatakan...

Bagus, Adit udah akrab dg air, ntar lebih mudah diajarin berenang...

reni mengatakan...

Mbak.., lama gak menyapa mbak Nita. Masih ingat aku gak ya...?

Lihat foto-2 renangnya, jadi pengen ikutan berendam juga (soalnya aku gak bisa berenang sih hehehe)

JengSri mengatakan...

Hihihi, cute and manis ya raditya. nanti jadi jago renang deh kalo sudah belajar renang sejak dini ^__^

Nia mengatakan...

wahh kolamnya bersih bangett, ina dulu sempet berenang ternyata airnya kotor plus orangnya banyak banget sampe kayak cendol...jadi kapok nech mau berenang lagi....kalau abis berenang emang bawaanya laperr yachh....

Zee mengatakan...

Halo Mbak,
Wahhh lama aku gak kesini, krn waktu itu kan si mbak sempat menghilang...
Selamat ya atas kelahirannya... nice to have you back.

:)

Ernut mengatakan...

segeeer tanaan...

fitrian.net mengatakan...

oooh ternyata mommynya adit sering ngeblognya disini sama di MP ya