Selasa, April 06, 2010

Speechless

Adit: Mih, mau susu coklat..
Mommy: Udah terlalu malem Dit, besok pagi aja ya?
Adit: Ih momi... kalau malam minum susuuu... (nada pok ame2)
Mommy: ....

-------------------------------------------------------------------------------------

Adit: Miiiih... siniiii.. (baru bangun tidur subuh2)
Mommy: Bentar yaang... momi lagi eek...
Adit: Momiiiiiiiiiih.... (mau nangis)
Mommy: Iyaaaaa.... (buru2, takut keburu mewek nanti adiknya bangun)
Adit: Lama amat sih Momi...
Mommy: Ih Adit.. momi kan lagi eek.. ini juga belom kelar.. masih setengah lagi di perut nih...
Adit: Makanya, makan buah Mih...
Mommy: Lho, kenapa?
Adit: Biar eeknya nggak keras...
Mommy: .....

-------------------------------------------------------------------------------------

Adit: Mih, mau ke mana?
Mommy: Mau kerja dong sayang....
Adit: Adit seneng kalau momi di rumah, gak usah kerja...
Mommy: ..... (hiks..)



8 komentar:

ke2nai mengatakan...

cerita yg nomer 3 pasti bener2 bikin spechless & sedih y :)

~Srex~ mengatakan...

huehehe...gitu yaa...si Adit....ngerjain mama nya....
Ayo Adit... eek-nya jg buat mainan donk....hehehe...

ducky mengatakan...

beneran spechless...*jangan lama-lama di kantornya mi...*

adit dah pinter yah sekarang... pinter ngajarin mommy :))

Zee mengatakan...

Hahhaaa... yang pertama lucu ya kekekee.... ngerjain maminy terus ya Adit..
:) Kalau anakku belum bisa lancar bicara, tp udah bisa guling2 sedih kalo maminya pergi kerja.

freesmsc mengatakan...

heheh
celotehan anak kecil emang kadang bisa membuat kita herannnn dan bingung juga kok bisa gitu :D

freesms mengatakan...

wakwkakwka
adit teh pintar banget ngejawabnya hehehhe

Maya Sary Purnawan mengatakan...

tukaran link donk bunda..

~Srex~ mengatakan...

Berkunjung...melihat-lihat rumah di Bandung....hmmm...lagi sibuk yaa...belom sempat update...