Jumat, Juni 11, 2010

Adit Vs Fauzan

Hola! sudah lama tidak mengapdet blog yang ini. Sebenarnya, banyak sekali hal yang ingin diceritakan, tapi.. ya gitu deh.. hehehe..

Adit insyaAllah bulan depan (Juli) mulai bersekolah di PG dekat rumah. Gak usah naek ojek, tinggal jalan kaki aja. Fauzan, usianya sudah 7 bulan, sudah belajar makan dan mulai belajar merangkak.

Kalau dilihat, Adit dan Fauzan mempunyai karakter yang berbeda jauh. Sejauh ini yang kelihatan adalah:
1. Sewaktu bayi Adit tipikal crying baby, kalau Fauzan anteng.
2. Adit tidak merangkak, kalau Fauzan keliatannya akan merangkak.
3. Adit nempel banget sama mommy. Kalau pergi kemana-mana dia tidak bisa "dipegang" sama siapapun (termasuk ayahnya), kalau Fauzan sama siapa aja OK.


Kelihatannya Adit sayang banget sama Fauzan. Tapi, akhir2 ini, Adit terlihat lebih manja. Dia sering kali minta dipijit dan minta digendong mommy. Gini katanya....

Adit: "Mih.. hari ini belum pijitin Adit.. Pijitin dong.. nanti dikasih richis (reecheese)"
Mommy: .....

--------

Adit: "Mih.. gendong Adit dong, Adit kan anak mommy"
Mommy: "Lho.. kalau Fauzan?"
Adit: "Anak ayah..."
Mommy: ....

3 komentar:

~Srex~ mengatakan...

huehehe...anak kecil...udah punya idola sendiri ya mbak....btw, senangnya melihat anak2 yg sehat dan cerdas seperti Adit n Fauzan....

fitrian.net mengatakan...

adit ngiri ga sama adiknya?

mommy adit mengatakan...

@Lidya: Alhamdulillah nggak tuh kayaknya Mbak..

@Srex: alhamdulillah pada sehat... apa kabar di sana? Tegar dan keluarga? Maaf blom sempet BW lagi nih ke tempatnya Om dokter...