Rabu, Juli 14, 2010

Hari Pertama Adit Sekolah

Adit sekolah!!! yap.. hari senin tanggal 12 Juli adalah hari pertama Adit masuk sekolah mengenakan baju seragam.  Duh.. Adit sudah besar, rasanya baru kemarin melahirkan Adit dan menyapih ASI nya di usia 2 tahun.  Sekarang usianya sudah 3,5 tahun.


Sebelum2nya dia beberapa kali pernah trial ke sekolah dengan keadaan belum mandi di pagi hari :D.  Dan ternyata Adit seneng banget, kesukaannya adalah main pasir.. Tapi kemarin pertama masuk sekolah langsung memancing ikan.   Sekolahnya 3 hari dalam seminggu dan gak perlu bawa bekal karena disiapkan oleh sekolah.  Paling bawa jus buah atau susu saja.



Sebenarnya, sebelumnya tidak ada rencana memasukkan Adit ke PG.  Rencananya akan memasukkan Adit TK di usianya yang ke-5.  Tapi, daripada Adit disekolahkan di Cimahi dan weekend baru pulang ke rumah (neneknya ingin Adit sekolah di Cimahi, tempat tinggal nenek), mending sekolah aja deh hihihihi...

Tidak banyak pertimbangan untuk memilih sekolah Adit ini, yang penting sekolahnya dekat dan Adit bisa pulang sendiri hehehe... Mudah2an jadi anak pintar yang shaleh ya Dit.. (amiin..)


 Adit curang, mancing ikannya langsung ditempelin ke kail :P

5 komentar:

IbuDzakyFai mengatakan...

wah adit..dah masuk skul...senang gak dit?

fitrian.net mengatakan...

bukan curang tapi kratif ya dit hehehe, mampir kesini juga ah walapun udah baca di MP

ke2nai mengatakan...

hehehe... Adit banyak akalnya :D

Mr.eL mengatakan...

anaknya lucu bangeth mbak,,,
Jadi pengen nikah nih,,,,

Vera mengatakan...

waaah si kasep udah sekolah yah. Azka dulu umur 3,5 th masuk TK hihihi..