Kamis, Oktober 14, 2010

Ke Taman Safari

Beberapa waktu yang lalu, Adit sekeluarga ikut acara family gathering kantor Mommy ke Taman Safari. Dari Bandung berangkat pagi2 dengan 23 Bus yang rata-rata berpenumpang 40 orang. Di Cianjur, entah nama daerahnya, kita berputar2 beberapa kali di jalan yang sama. Asalnya sih gak tau kenapa. Ternyata gak boleh belok sama polisi. Setelah akhirnya bisa lewat, kami melanjutkan perjalanan dan melihat ada bus masuk jurang.  Ketika hampir sampai ke Taman Safari, Bus berhenti. Lamaa sekali... ternyata kita terjebak "buka tutup" selama 2 jam.

Setelah 2 jam (sekitar pukul 13.00), bus kembali melaju dan dalam 10 menit sampai di Taman Safari . Penumpang di 22 Bus yang lain sudah selesai makan siang, lihat2 pertunjukkan dan berjalan2. Hampir semua penumpang di Bus kami mengeluh dan kecewa karena baru melihat-lihat sebentar harus kembali pulang ke Bandung. Adit dan Fauzan akhirnya hanya naik kereta api mini dan kereta gantung. Dan.. guess what? ketika pulang kita kembali kena "buka tutup" . Lama di jalan deh... Sampai di rumah jam 12 malam.


Keesokan hari, mommy tanya sama Adit:
Mommy: "Dit, gimana kemaren, seneng?"
Adit: "Seneng, Mih.."
Mommy: "Alhamdulillah... mommy gak peduli orang lain bilang apa, yang penting Adit seneng".
Adit: "Yang penting mah naik kereta dan masuk terowongan, Mih.."
Mommy: "oo... " (untung sempet naik kereta kemaren)

 

bus yg masuk jurang

 

Naik kereta mini ini yang Adit suka, karena masuk terowongan (ada dino didlmnya)


 

Faufau pengen masuk ke kandang Kanguru


Beraksi....

 

Pemandangan Kereta Gantung

 
Di dalam kereta gantung

 

Ini apa ya namanya?











3 komentar:

~Srex~ mengatakan...

Banyak banget ya peserta rombogannya mbak...nggak kebayang betapa ribetnya suasana. Tapi yah...yg namanya anak2..buat mereka kebersamaan dalam suasana yg berbeda lebih berkesan. Apalagi si Mommy ngerti banget hobby bapak dan anaknya....hehe...jes...jes...tut...tuuutt....

mommy adit mengatakan...

iya banyak banget Om.. hampir 1000, jadi pengelolaannya juga kacaw balaw.. termasuk konsumsi juga.. parah.. makanya banyak yg mengeluh.. tp benar, untuk anak2, tetap aja berkesan :D

Nia mengatakan...

wah asyiknya jalan2 gratis dr kantor boleh bawa keluarga...tp sayangnya kelamaan di jalan yachh.....jadi ngga menikmati malah stress di jalan.