Rabu, Februari 11, 2009

Ayah Pegi!!

Perang dimulai lagi.. hiks..

Waktunya tidur... dan Adit bilang: "Ayah... pegiiii!!". Kata Ayah: "Ini kan kamar Ayah!!. Tapi akhirnya Ayah mengalah, lalu pergi ke kamar Adit dengan selimut tebal dan guling kesayangannya.



Tapi setelah larut malam, ada yg menyelinap ke kamar dan tidur lagi bersama mommy dan Adit. Ternyata Ayah takut tidur sendiri... :P

14 komentar:

Vera mengatakan...

Hihihi..adit pengen berduaan ma mommy yah..kasian atuh ayahnya, Dit...

Kristin A Kusuma mengatakan...

Duh Adiiiit...kan kesian ayah kalo tiap hari menyelinap gituh hehehe...

mommy adit mengatakan...

@Vera & Kristin: iya nih kesian ayahnya.. gimana dong, cara ngomong ke Aditnya ya?

ke2nai mengatakan...

ayah bukan takut tidur sendiri tuh, tp pengen dikelonin juga 'ma mommy. hehehe...

astrid savitri mengatakan...

Wakakaka... kamu diperebutkan dua pria rupanya :)
begitulah saat menjadi yg tercantik di rumah

Ernut mengatakan...

ayah bukan takut, tapi akhirnya berkeputusan bahwa yg itu memang kamar ayah, ayah ingin pertahankan toritori-nya..

mommy adit mengatakan...

@ke2nai: hehehe.. pengen dikelonin ya? ya udah dikeloninnya di kamar adit aja...

@astrid: makanya pengen ada satu lagi yg cantik.. heuheuheu..

@Ernut: alasan yang sangat masuk akal!!!

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

si ayah ngiri tuh gak bisa berduaan sama Adit :)

Nia mengatakan...

wah ternyata dirumah itu ada musuh bebuyutan yaaa...kasihan papahnya dong, klo mo tidur sm mama hrs nunggu adit bobo dulu, klo ketiduran gak bisa dong hahahaha

mommy adit mengatakan...

@Nia: udah sering terjadi.. hihihihi...

cantstopsmiling mengatakan...

hihi lucu. bisa ngebayangin Ayah yang lagi nyelinap masuk kamar. :)

Karila Wisudayanti mengatakan...

Wah..adit seumuran ama anak saya, mbak...
Kalo kasus saya kebalikannya....kalo papanya lagi ada di rumah, saya yang "tersingkirkan" hehehe... baru kalo papanya kerja, baru mau ama saya lagi...
Kangen kali ya, soalnya papanya kerja shift jadi ga tiap malem bobok rumah...
Salam kenal ya mbak...
Ceritanya Adit lucu-lucu :)

Diana Indah mengatakan...

kalo dibalik ajah, bunda yg nyelinap di kamar Adit. Kan tetep kan, ngebiasain bobo cendiyi-nyah..haha

Rita Kusuma mengatakan...

he..he..bahagianya di perebutkan 2 orang :D