Jumat, Februari 06, 2009

Tidur Bersama (Lagi..)


Dari umur 20 bulan, Adit sudah dibiasakan tidur sendiri di kamarnya. Memang, waktu itu dia masih mimik ASI dan mommy harus bulak balik ke kamarnya untuk menyusui. Ketika umurnya 24 bulan (2 tahun) disapihlah ia. Paling sekali atau dua kali mommy ke kamar Adit. Untuk mengantarnya ke kamar mandi (pipis) atau minum air putih. Ya, semenjak disapih, dia tidak dibiasakan untuk minum susu di malam hari (karena dot nya juga disapih!).



Tapi beberapa malam belakangan, dia selalu bilang: bobona di kama' ayah (bobonya di kamar ayah). Adit nggak mau tidur sendiri... nggak mau tidur di kamarnya. Pernah suatu malam tidur di kamarnya (sebelum tidur ditemenin mommy), tapi kemudian setelah pipis pengen kembali lagi ke kamar ayah. Hmmm.. what happen?. Kalau begini mommy sama ayah susah keukeup-keukeup Dit...

17 komentar:

Nia mengatakan...

wahhh adit dah pisah tidurnya dr umur 20 bulan? hebat euuuy..tapi kalo aku gak tega ninggalin anak tidur sndirian...kayaknya msh terlalu kecil....mending orang tuanya aja yg ngalah...klo mo keukeup2an baru pindah kamar heheheh....

dewi_fajar mengatakan...

adit..mommy & ayah tuh mo kasih adit ade...jd adit bobo sendiri yaaa kasep..^^

mommy ada2 ajah niiy...heuheuheu..

mommy adit mengatakan...

@Nia: kamarnya sebelahan kok.. dan kalau bobok pintunya nggak ditutup. Setiap dia manggil, pasti kedengeran.

@dewi_fajar: hehehe.. dwoh.. jadi malu nih mommy...

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

keuyeup-keuyeup na dikamar Adit atuh :)

moerti mengatakan...

wah...Adit pemberani yah...keponakanku yang udah 13 tahun ajah masih minta dikelonin tantenya tuh mabak......

May-Danis's Mom mengatakan...

Hihihi, Adit bobo' sendiri ya chayank, katanya pengen adek ....
(lariiiii takut dicubit mommy-nya Adit) :)

chubby family mengatakan...

Kekep2 bantal aja mba.. Wuehehehe... Wah gmn tu cara nyapihnya mba? Bagi2 tipsnya donk. Ini anakku bulan maret ntar uda 2 taon, skg msh nemplok nenen...

Vera mengatakan...

Adit hebat niy berani bobo sendiri. Aku ma Azka ajah masi sekamar walopun beda kasur, soalnya kadang dia malem suka bangun nyariin mamanya minta dipeluk...

Ernut mengatakan...

makanya dit, kaluk mau bobo jangan nonton pilem horor ya nak..

mommy adit mengatakan...

@Lidya: keukeup keukeup tanteu.. bukan keuyeup2.. keuyeup mah yuyu kang kang atuuuh...

@moerti: Adit juga klo mo bobo dikelonin dulu kok sama mommy :D

@may: yang pengen adik mah mommy nya.. hihihihi..

@chubby family: keukeup bantal mah nggak asik ah.. nggak bisa ngebales ngeukeup.. hihihi...cara nyapihnya dititip ke neneknya selama seminggu di Cimahi! :D..

@Vera: setiap anak ada saat nya kok.. tenang aja.. nanti Azka juga pasti bisa.. temenin dulu aja sebelum bobok, terus tinggalin :D

@Ernut: yaiy.. sapa yg nonton pilem horor??

ke2nai mengatakan...

ya... dit, kalo Adit pengen tidur bareng lagi. Kapan mommy bs kasih adek buat adit. Hrs bergerilya tuh mom... Hehehe...

mommy adit mengatakan...

@ke2nai: bergerilya? emangnya peraaaaang... :P

duniaely mengatakan...

Adit is so cute ...

srex aswinto mengatakan...

Adit msh mendingan baik, dl waktu anak pertamaku seumur adit sampe 4 th, gak mau kalo ada papahnya ikut ngelonin di kasur, papa nya ngalah tidur gelar kasur di lantai....sambil menunggu mama nya, turun gunung.... mengendap-endap....

mommy adit mengatakan...

@duniaely: makasih..

@srex aswinto: hahahahahhaha.. kebayang mama tegar mengendap-endap. Adit juga nggak suka dikelonin ayahnya, klo ayah ikutan nepuk2 pantatnya sebelum tidur, dia bakal bilang: jangaaaaaaan.....

Ernita D mengatakan...

lucu bangeeet...chubby dan gemesin

Kepingan Hati mengatakan...

Duuuucchhh..., lucux..., gemesiiin bgt dech...!!
Jadi kepengen neh dapat baby kyk Adit.
Kapan yach ??