Senin, April 20, 2009

bibi' ke'ing, siyam-siyam, & jangan mayah-mayah

Waah.. udah lama banget nih blog nya Adit nggak di update. Sebenernya banyak yang mau diceritain. Tapi ya itu, mommy nya mendadak jadi pemalas hebat (dulunya pemalas aja xixixixi...). Sebenernya waktu ke Surabaya itu ada foto-fotonya untuk dipajang dan diceritain, tapi ya itu males!

Sekarang cerita yang lagi sering dilakukan (/dikatakan) Adit deh..

Sekarang sebelum dan setelah bangun tidur, biasa Adit pegang2 bibir mommy terus berkomentar: "Mih.. bibi'na ke'ing ya.. cakit mih?" (my.. bibirnya kering ya.. sakit my?). Ya, semenjak hamidun, gak tau kenapa bibir pecah-pecah aja. Jadi setiap hari Adit selalu berkomentar dengan kata-kata yang sama dan selalu dijawab dengan jawaban yang sama ("Iya sayang.. kering.. mungkin kurang minum..").

Semenjak pulang dari Surabaya, Adit seneng kalau diajak mandi (biasanya susah diajak mandi, tapi klo udah mandi susah diajak keluar). Di Surabaya kan mandi pakai air dingin, jadi di rumah juga dia ingin mandi pake air dingin. Padahal kan Surabaya emang panas bener, klo Bandung dingin bener (klo subuh2 mandi). Sekarang tiap mommy bilang "Dit, mandi yuuk.." dengan bersemangat Adit jawab "Ayuk mih.. buka bajuna.. Adit mo siyam-siyam (siram-siram). Adit ingin siram badannya sendiri. Setelah mommy sabuni, dia siram lagi badannya. Duh, anak mommy udah gede ya.. dah bisa siram sendiri.

Nah.. ada satu hal lagi yang sekarang sering diucapin Adit: "Mih.. jangan mayah-mayah... (marah2)" katanya sambil berlinangan air mata kalau dimarahin mommy karena dia ngegigit mommy (yep! dia masih suka ngegigit!!) atau gangguin mommy solat. Makanya jangan ngegigit Dit.....jadi aja mommy marah....

8 komentar:

ke2nai mengatakan...

wah adit udah makin pinter kasih komen ya... :)

senoaji mengatakan...

wekekekkekekek! lucu..

Kristin A Kusuma mengatakan...

makin besar makin kritis yak..pinter deh adit..:)

Bill mengatakan...

so sweet :)

Rita Kusuma mengatakan...

he..he.. adit dah pinter banget ya :D

Nia mengatakan...

wahh adit dah pinter yaaa, dah bisa mandi sendiri, mom emang adit masih suka gigit yaa? kalo ina ngegigitnya sambil becanda, abis ngegigit trs dia ketawa2, tapi ngga sering sech, ina senengnya gigit jempol heheheheh....

sii melyn mengatakan...

ihh..
ngegemisin dehh..

btw2, adik melyn juga namanya adit loh mbakk.
hueheh..

G mengatakan...

Hihihi... tambah lucu aja si ade... gemesin deh kamyuuu..

Klo soal ga apdet blog, samaaaa.. hehe, tapi udah lewat masa bosennya sekarang kembali semangat dan tidak lagi males2 (^^,)