Senin, Mei 04, 2009

Kawin

Lagu terbaru Adit ketika pulang dari Cimahi (rumah nenek):

"Hayang kawin win win.. hayang kawin... isin ku patangga..."

Aaarrgh... siapa yg ngajarin Dit?? **mommy pusing**

Tapi beberapa waktu yang lalu denger pendapatnya Adi MS (Twillite Orchestra - eh, bener gak sih nulisnya ya?). Katanya lagu apapun baik untuk menstimulus kecerdasan otak anak, walaupun dia belum mengerti isi lagu tersebut. Yang penting, anak belajar melodi lagu. Tapi klo hayang kawin gimana Pak?? huhuhuhu...

catatan:
hayang = pengen
isin = malu
patangga --> maksudnya tatangga = tetangga

9 komentar:

sii melyn mengatakan...

Hihi..
Adit pengen kawinn??
xixixi..

zsanty mengatakan...

Aiiih samaan ama Icha tuh Niet, gara gara yg ngasuhnya, pernah lagi nyetrika sambil nanyi lagu itu, padahal cuma sebentar nyanyinya karna aku larang... "ada kakak ga boleh nyanyi yg macem2 yah mbak" eeeh ternyata dah ketangkep duluan ma Icha!

ke2nai mengatakan...

kan adi ms cm menekankan melodinya, bukan liriknya.. jd kalo adit beneran pengen kawin itu di luar tanggung jawabnya adi ms. hehe..

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

Hihihi, udah ada calon nya teh? bentar lagi mantu asyikkk euy

Ernut mengatakan...

wala si adit..aya..aya..wae..

mas icang mengatakan...

hahahaa. adit pingin kawin? hehheheee..ada ada aja

duCkY... mengatakan...

hahaha... untung ga ngerti artinya... :D

G mengatakan...

Gyahahahaaaa.... Ooh Adit, siapa ini yg mengajarkannya... Hahaha... ga abis ketawa!

d e p e z a h r i a l mengatakan...

mending lah hayang kawin.. daripada mabok bae....