Kamis, Juni 11, 2009

Adit, Dulu dan Sekarang

Dulu, Adit nggak suka tempe dan daging ayam..
Sekarang, Adit suka (banget) tempe dan daging ayam..

Dulu, Adit suka brokoli, wortel, dan kol..
Sekarang, Adit nggak suka brokoli, wortel, dan kol..

Dulu, Adit suka ikan (ikan mas, lele, mujair, bawal)..
Sekarang, Adit nggak suka ikan..

Dulu, Adit suka semangka, jeruk, dan apel..
Sekarang, Adit cuman suka apel doang..

Dulu, Adit suka menggigit..
Sekarang, Adit suka melempar barang (termasuk HP ayah.. sampe kecemplung ember hiks..)

Tapi sekarang di usianya yang menginjak 2,5 tahun, Adit udah pinter jawab apapun..

mommy: "Dit, Adit anak pinter ya...
Adit: "Bukan, Adit anak ayah.."
Mommy: ...

Om Arief: "Dit, lihat gunungnya bagus ya...?"
Adit: "Itu bukan gunung, tapi bukit"
Om Arief: "Lho, kalo gunung gimana?"
Adit: "Gunung itu lebih tinggi"
Om Arief: ...

Adit: "Yah, Adit mo 'e'e"
Ayah: "Oh... ok" (melorotin celana Adit)
Adit: "Oke bos... gitu Yah (jawabnya).."
Ayah: "bos.....?""

10 komentar:

duCkY... mengatakan...

huhehehehe....gubrak..rak...
adit lutuna...

ke2nai mengatakan...

aduh bos adit makin pinter aja nih jawabnya.. :D

Ernut mengatakan...

sekarang...adit hampir punya adek..

Kristin A Kusuma mengatakan...

Adit makin pinter aja yaa..sippp boss :D

mas icang mengatakan...

berulang-ulang kali saya ucapkan ini "adit anak yg cerdas" hehe jangan niru bapaknya ya? kalau ada lomba klompen capir bisa kalah telak tuh ayahnya.. hehyee

senoaji mengatakan...

bwehehehehhehehehehehe!!! waduh waduh! asal jangan sampe "siap gan..."

G mengatakan...

Oooohhh-hohohoho... Adit, Adit, bikin gubrak orgtua2, wkwkwkwk..

Afrie @ kainikat.com mengatakan...

Waah Adit pinter bener :D

Evy mengatakan...

adit, salam kenal dari zikra:) pinter ya adit udah tau mana bukit mana gunung hehe:) mau dapet ade ya bang? mama udah hamil brapa bulan nih bang? moga lancar yaa buat mama dan calon dede sampe lahiran;)

Nia mengatakan...

wahh adit makin pinter aja nechhh, tp koq hape ayah dicemplungin ke ember?

Adit msh mending mom meski cuma doyan apel, kalo ina sama sekali gak mau makan buah...aduh gimana ya spy ina mau makan buah....