Jumat, Juli 10, 2009

Jalan-jalan ke Lembang Setelah Nyontreng



Pagi-pagi tanggal 8 Juli, mommy ditelpon Bi Ike, mamanya Adam, ngajakin jalan-jalan setelah nyontreng. Katanya mau ke Nirwana, tempat main di daerah Lembang. Bi Ike blom pernah ke sana juga sih, tapi katanya rame. Akhirnya kita berangkat rame-rame satu mobil, Adit sama ayah & mommy, Bi Ike & keluarga (Adam, Sasha, & Om), Ibu & kel (Akang dan A Fadhil), sama Tante Anna & Bi Keiko. Semobil penuuh...

Sebelum ke Nirwana, kita mampir dulu ke SanGria Resort, kantornya Bi Keiko. Waw, bagus banget! Adit kelihatannya senang di sana. Pas ngeliat kolam renang, dia langsung minta buka baju. Hihihihi.. Kita kan mau ke Nirwana Dit... Akhirnya Adit cuman lari2 dan maen bola.

Setelah icip-icip makanan & minuman di Beranda (nama Resto-nya), ngasih makan ikan, & solat dzuhur, kita melanjutkan perjalanan ke Lembang atas. Tapi udah lirik kiri lirik kanan kok nggak ketemu-ketemu ya Nirwana nya? Sampe Sari Ater kita berhenti dan nanya ke tukang ojek. Ternyata tukang ojeknya juga gak tau! hohoho.. di mana donk? Akhirnya si Om memutuskan untuk kembali lagi ke bawah dan kita makan2 sate kelinci aja.

Setelah makan sate kelinci, kita pulang. Di tengah perjalanan ada plang "Nirwana" guedee.. lah.. tadi kok nggak keliatan ya? hihihi.. nggak jadi deh maen ke sana karena terlalu sore. Ya udah, lain kali aja ya Dit...

10 komentar:

ke2nai mengatakan...

hihihi.. jd belom jodoh ya ke nirwanna nya.. gpp deh yg penting jalan2.. :)

Rita Kusuma mengatakan...

belum rejeki kayaknya :D,tapi tetep seneng kan?

Zee mengatakan...

Emang suka gitu, ya. Kenapa klo pas dicari gak keliatan, tp belakangan baru deh keliatan. Berarti emg belom rejeki sih... gpp lah, yg penting sempat bersenang2 dulu, makan sate kelinci...

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

Adit, naha Pascal teu di ajak? :)

Desy Noer mengatakan...

Hihi.. adit lucu, nemu kolam renang langsung minta bukain baju. Kalo zaheer nemuin kolam renang langsung minta nyemplung, padahal belom bisa renangnya.

G mengatakan...

Yaaaahhh... xixixi... udah jauh2 juga..

mommy adit mengatakan...

@ke2nai: iya yg penting jalan2...

@ritakusuma: iya dong, tetep.. seneng..

@Zee: udah pernah coba sate kelinci?

@Lidya: lah.. Aa Pascal kan di Jkt..

@Desy Noer: Ati2 Zaheer nyemplung sendiri.. :D

@G: gpp... kali lain coba mampir lagi ke sana..

zsanty mengatakan...

duuuh mau dong sate kelinci! kapan dong mommy ke Nirwana ???

Nia mengatakan...

wahhh udah mau pulang baru keliatan plangnya yaaa...padahal banyak mata didalam mobil tp koq gak kliatan ya? berarti blm waktunya adit jalan2 ke nirwana...lain kali pasti berhasil kesana kan udah tau tempatnya hehehhehehe

Ernut mengatakan...

jadi ingat tahu lembang...enaknya full!!