Rabu, Juli 15, 2009

Mommy, The Most Prettiest Ever!

Mungkin, hal ini dirasakan semua emak-emak yang mempunyai anak lelaki yang ekspresif. Si anak merasa (dan mengatakan) kalau ibunya cantik, yang paling cantik di antara semua perempuan yang pernah ia temui. Entah kalau dia dewasa, mungkin pendapatnya akan lain lagi :P. Beberapa percakapan dengan saudara2 memperlihatkan kalau Adit adalah salah satu "fans" mommy dan merasa mommy itu paling cantik.

Bi Keiko: "Dit, Bi Keiko cantik nggak?"
Adit: "Momi paling cantik" (ngejawab sambil cuek maen mobil2an)
Bi Keiko: "Eugh...."


Ada iklan shampoo di TV, kebetulan Adit lagi di rumah tante Anna. Tiba-tiba Adit teriak: Itu.. itu.. momi.. cantik.... Pokoknya klo ada gadis-gadis cantik model iklan di TV, Adit suka bilang klo itu mommy :D. Padahal, rasanya mommy dan ayah nggak pernah mendoktrin apa2. Saudara-saudara sampai nanya, Adit didoktrin ya? hihihihi.. nggak kok, suer!

Adit sering ketuker manggil Ibu (kakak mommy) sama Bi Ingkeu (adik mommy). Adit diberi buku oleh Ibu, tapi seringkali bilang itu buku dari Bi Ingkeu. Selalu mommy koreksi setiap Adit salah nyebut. Sampai suatu hari Adit manggil Ibu dengan panggilan Bi Ingkeu, akhirnya Ibu menjelaskan ke Adit...

Ibu: "Dit, ini Ibu, bukan Bi Ingkeu"
Adit: "Iya.. Ibu.."
Ibu: "Kalo Ibu yang pakai kerudung, kalau Bi Ingkeu gak pake kerudung"
Adit: "Iya.. kalo momi yang cantik...."
Ibu: "Euh.. gak nyambung.."

9 komentar:

Penny mengatakan...

bener banget mba....
anak2 juga selalu bilang "bunda cantik dan ayah ganteng".

mungkin itu salah satu bentuk penghargaan yang sangat sederhana dari mereka, utk kita orang tuannya.

Love you kids.

ke2nai mengatakan...

gpp gak nyambung, yg penting udah bikin hati mommynya berbunga2.. hehe..

sii melyn mengatakan...

Hwekekek..
Lutu nyaa..
Aditku k0g gak pernah bilang kakaknya cantik yaks? Huehue..

zsanty mengatakan...

Dit, Carissa cantik lho! kenalan yukkk hehehehe

Vera mengatakan...

Adit ekspresif bgt yah, udah tau mana yg cantik hehe...

mommy adit mengatakan...

@Penny: bentuk penghargaan ya?

@ke2nai: sebenernya nyambung juga sih, mengidentifikasi orang.. klo ibu yang pake kerudung, bi ingkeu yang nggak pake kerudung, ayah yang botak, nah.. mommy itu yang cantik.. hihihi...

@sii melyn: klo ke kakaknya nggak, coba klo ke mamanya, pasti bilang cantik juga :D

@zsanty: yuuuuuuuuk...

@Vera: kalo Azka gimana?

wijayanto mengatakan...

Kalo kata Ayahnya Adit yang paling cantik siapa ya..?

(^_^)

Zee mengatakan...

waduh...
ga sabar rasanya nunggu anakku bisa bicara, pengen tahu dia bakal bilang kayak gitu jg ga ya..

Ernut mengatakan...

makanya adit, supaya ndak bingung...untuk kakak mommy panggil dia budhe, untuk adik mommy panggil dia bulik!