Rabu, Maret 04, 2009

Franklin Sayang Ibu, Adit (Juga) Sayang Mommy

It's a bed time story...

Franklin merasa dirinya sangat beruntung. Ia merasa mempunyai ikan emas yang paling indah. Ia mempunyai sahabat yang paling baik dan mempunyai boneka anjing yang setia. Tapi, yang paling membuat Franklin merasa beruntung adalah Franklin mempunyai ibu yang paling baik di seluruh dunia.

...

Ibu Franklin akan berulang tahun, Franklin ingin memberikan sesuatu untuk ibunya. Maka, ia meminta saran teman-temannya.


Si Bear bilang, dia membuatkan sarapan dan membawa sarapan itu ke tempat tidur...
Si Snail bilang, saat ibunya berulang tahun, dia memberi ibu seikat bunga...
Beaver bilang, dia memberi ibunya gambar bunga dan jantung hati serta memberi pelukan dan ciuman ketika ibunya berulang tahun...
Goose bilang, dia memberi perhiasan yang dibuat sendiri kepada ibunya di hari ulang tahun...

Dan, ketika Adit ditanya...
Mommy: "Adit sayang mommy, kaya Franklin sayang Ibu?"
Adit: "Iya..."
Mommy: "Kalau mommy ulang tahun, Adit mau kasih apa?"
Adit: "Uang.."
Mommy: **bengong**


Benar-benar jawaban yang tidak disangka!!!!

14 komentar:

Dexter mengatakan...

fiuhhhh fiuhhh..langsung tertidur depan kompi membacanya.

mommy adit mengatakan...

@Dexter: eit.. eit..eit.. jangan tidur dulu, ceritanya blom selesai!!

ke2nai mengatakan...

adit soalnya bingung mau kasih hadiah apa buat mommynya. mending uang ajah biar mommynya sendiri yg belanja. hehehe...

Ernut mengatakan...

mentahnya aja mommy...kata adit

mommy adit mengatakan...

@ke2nai: kayak suami2 ya, klo mo kasih hadiah ke istrinya suruh beli sendiri.. hehehe...

@Ernut: anak jaman sekarang, umur 2 tahun udah ngerti mentahnya... Mbak Ernut kemana aja siiiiiiiiih???

www.katobengke.com mengatakan...

wah meski bagaimanapun itu adalah ras cinta adit ma mamanya..
mkin ada alasan lain mengapa ia kasih uang.....

mommy adit mengatakan...

@katobengke: iya betul, itu rasa cinta.. cuman heran aja, dia dapet ide itu dari mana.. hehehehe..

Diana Indah mengatakan...

huahahha..mau..mau...mau... ;p

Rafi suka jg collect Franklin tuh

susi mengatakan...

Mamanya kreatif, anaknya imaginatif. Klop, deh.
Tapi jangan bengong, dong, kalo mo dikasih uang ma Adit, ...
Dit, kalo mama ga mau, tante Susi juga mau tuh di kasih uang.

Kristin A Kusuma mengatakan...

adit tau banget kalo mommy suka uang hehehe...:P

duh anak sekarang yah mom..pinter pinter..ckckckck..
kreatif pisan euy..knapa ga ngasih bunga juga yak??

mommy adit mengatakan...

@Diana Indah: Adit sih nggak koleksi Franklin, bukunya macem2.

@susi: Adit juga kan minta uangnya pasti sama mami.. hehe.. (jd udah minta, nanti dikasihin lagi)

mommy adit mengatakan...

@Kristin: anak umur segitu udah tau mana yg matre ya? hahahahaha...

anny77 mengatakan...

Selamat ulang tahun yaaaa
heppy bedey he..he...he...

astrid savitri mengatakan...

wahaha... adit smart!

aditku selalu pingin kasih aku mobil kalo aku ultah, entah itu suatu bentuk rasa sayang atau sebenarnya protes krn mobil kami udah gak up to date :)