Rabu, Desember 24, 2008

Adit Mau ke Surabaya

Besok, tanggal 25 Desember rencananya Adit, mommy dan eyang mau ke Surabaya naik Kereta Api. Di Surabaya ada kakak mommy yg nomor 3. Eh, sebenernya bukan pas Surabaya nya sih, tp di Sidoarjo. Ayah nggak ikut, krn ada "event" di kantor. Sebetulnya, sodara2 mommy yg lain juga pada ke sana, tp mrk berangkat pake mobil.



Tp pas kemaren pulang kantor, mommy liat mata adit merah, badannya juga hangat. Pas malem2 ternyata dia demam, dan rewel banget.. nangis.... Tp terus mommy usap2 dan bilang: Dit, jangan sakit ya, kita kan mau ke Surabaya naik kereta api. Terus Adit jawab: iyah...Adit akhirnya diem terus bobok lagi (sambil terus minta diusap2 punggungnya). Alhamdulillah pagi ini nggak panas lagi, udah ceria, bantu ayah nyuci motornya. Dia bilang: mih.. ke ubaya naek ke'eta api yah.. mommy bilang: iya, besok ya sayang...

Mudah2an Adit sehat...

5 komentar:

Nia mengatakan...

naik kereta api tut..tut...tut..
siapa hendak turut...
dari bandung...
ke surabaya...

hueheheheh....selamat jalan ya
hati2 dijalan
jangan lupa oleh-olehnya.....

ke2nai mengatakan...

happy holiday.. have fun ya dit :)

mommy adit mengatakan...

@Nia: Ina boleh diajakin gak, naek kereta api?

@ke2nai: happy holiday untuk keluarga ke2nai juga!! selamat bersenang2....

srex aswinto mengatakan...

Halo...adit sehat? Selamat berlibur n bergembira dg sodara2 ya...

Asih Evan mengatakan...

wah Adit jalan-jalan naik kereta apai nich...Inget waktu liburan ke Jogja berapa thun yang lalu naik kereta, tapi sampe jogja pada sakit hiks hiks... Smoga Adit sehat aja ya..