Jumat, Desember 12, 2008

Kiriman Om Dokter

Minggu kemaren mommy hepiii banget.. eh.. maksudnya Adit yg hepi, krn dapet kiriman dari Om Dokter, temennya mommy. Tau nggak apa? mobil yang kwereeeeeeeen abisss... si ayahnya adit bengong kemudian berubah ceria! jadi ayahnya adit yg maenin si mobil2an itu (Adit malah bengong ngeliatin ayah maenin mobil pake remotenya). Katanya seumur2 ayah blom pernah punya mobil2an kayak begini (ngomongnya ke adit sambil memandang menyiratkan kata2 seperti: "sungguh beruntung dirimu nak..." hihihihi..) Terus dalam hati mommy: "kasihan kau ayah..." wakakakkakakakkakaka.



O,ya.. selain mobil2an, Om Son juga kirimin 2 batang cokelat. Satu setengah abis sama ayah & mommy, setengahnya baru abis sama Adit.. hihihihi.. makasih ya Oom..

Ini dia mobil2an yang keren ituuu....






Bener kan keren banget? lincah lho, bisa meliuk2.. ban nya bisa nyala... mommy juga kayaknya baru liat mobil kayak gitu... *semua takjub mode ON*

4 komentar:

May-Danis's Mom mengatakan...

Duh senangnya Adit dapat mobil2an baru, ortunya apa lagi, hehe (^.^)...have fun ya Dit, boleh pinjem ngga'?

srex aswinto mengatakan...

Hallo Adit....
asyik ya liat Adit lagi main tu mobil2an....siapa tau besok Adit jadi pembalap ya....(boleh gak ya sama Papa-Mama Adit?)

Kapan2 kalo main ke Jawa kontak Oom ya....kita jalan2 ke Musium KA Ambarawa....OK..?...Yess...

mommy adit mengatakan...

@Danis' Mom: Boleh...

@ srex aswinto: Boleh kok jadi pembalap, boleh jadi apa aja asal bertanggungjawab dan berguna bagi orang lain. Mudah2an libur natal nanti bisa ke Surabaya Om.. tapi jauh ya, dari tempatnya Om?

Febrie Pereiza mengatakan...

pinjem donk mobilnya .. hehhe .. yukk maen mobil2an ama jorell