Selasa, Desember 16, 2008

Ayah Adit

Sekarang mo cerita tentang ayahnya Adit ah.. selama ini ceritanya tentang Adit melulu (ya iyalah.. wong ini blognya Adit.. heuheuheue). Gpp kan cerita tentang dia, karena dia juga memiliki andil lahirnya Adit ke dunia.. :P.

Ayah Adit namanya Deden. Kerja di radio swasta di Bandung. Usianya cuman beda 5 bulan sama mommy. Cuman karena kerja di radio anak muda, stylenya jadi nyantai. Beda sama mommy yg harus pake baju resmi ke kantor. Pernah suatu ketika, ayah nganter mommy ke kantor pake celana selutut sama sepatu kets (dia juga mo ke kantor). Taunya ada temen yang bilang: Dianter siapa Nit, adiknya ya? *gubraks!!* Kebetulan temen itu bukan temen di kantor (tp kebetulan maen ke kantor), jd nggak tau klo itu misua.



Terus, pernah tuh, upline mommy, Mom Deasy, ketemu sama ayah untuk pertama kalinya. Dia bilang: Masih muda banget ya, Nit (suaminya). Duh.. usianya sama kokk.. *cemberut mode ON*

Dulu semasa "pacaran" pas main ke rumah, ada temen kakak yang kebetulan datang. Terus temen itu bilang begini sama kakak: Anita pacaran sama anak SMA, ya?? *gubraks lagih...*

Adwoh.. *bangkit dari jatoh kepentok CPU*...

Ayah Adit suka banget sama kereta api. Dia seneng foto2.. Foto2nya bisa dilihat DISINI. Itu hasil hunting dari berbagai daerah. Bahkan ada yang diambil di Lampung lho! (kebetulan waktu itu ada tugas ke sana)

Ayah memang seneng foto2 kereta, tapi sangat anti difoto. Mungkin gak pede. Jadi mommy nggak punya foto ayah yg baru. Ini dia wajah si ayah Adit... (kt orang2 mirip Adit bangeut). What do you think? mirip gak?





10 komentar:

ke2nai mengatakan...

ayo mulai memperbanyak perlengkapan perang (make up maksudnya), biar keliatan lebih muda. hahahaha....

srex aswinto mengatakan...

Yesss....

Adit cakep
Papah Deden Guanteng
Mama ....? cantik lah....

Pass buanget...!

mommy adit mengatakan...

Lah.. klo pake make up malah keliatan lebih tua atuh jeng.... malah harusnya lebih alami, gak pake apa2. Ini skr keliatan lebih tua mungkin krn harus dandan kan klo ke kantor, harus pake blaser, pake sepatu boot/hak tinggi. Makanya pengen cepet2 resign dari kantor, jadi bisa nyantai pake celana jeans sama sepatu kets hehehe...

Ernut mengatakan...

pose terakhir judulnya gaya bebas ya teh? salam kenal

mommy adit mengatakan...

@srex aswinto: kok mama cantiknya pake "lah" sih... heuheueheue.. amin amin (mudah2an emang bener mami cantik, ayah ganteng, adit cakep).. makasih...

mommy adit mengatakan...

@Ernut: salam kenal juga!! temennya mbak Nita yah? sering ngeliat commentnya di bloggernita. Itu pose "melet" namanyah.. :D

Asih Evan mengatakan...

gakpapa say..aku juga ma abinya anak-anak selisih 4 bulan aja. Tapi kita yang jadi kebawa lebih awet muda kok...(GR.com) hehe..

srex aswinto mengatakan...

Mama nya cantik "lah"...paling gak se rumah...hehehe...pose yg paling "gokil" di bawah, dah tak coba sama istri...jadinya malah kaya "setan"...hehehe lagi.

elly.s mengatakan...

iya muda n lucu....

hati2 mom..kita memang cepet tua dr laki2 hehehehehehe(malah nakutin)

Kristin A Kusuma mengatakan...

whuaaa..iyaaa..mirip adit bangets!!
waduh..jangan takut ah kl lebih tua, katanya sie kalo hati berseri2 wajah juga bakal berseri2. wkekkeke....