Kamis, Desember 25, 2008

Adit Batal Ke Surabaya

Hiks... panasnya turun naik, jadi kita memutuskan untuk tidak pergi. Sekarang Adit & ayah sedang bobo... huhuhu.. kapan lagi bisa naek argo wilis ya?

12 komentar:

ke2nai mengatakan...

cepet sembuh ya dit..

Erik mengatakan...

Semoga cepat sembuh ya

srex aswinto mengatakan...

udah turun panasnya Adit...? Tadi Om baru dolan ke musium KA Ambarawa, ntar Om kirim foto2 nya ya....

mommy adit mengatakan...

@ke2nai & Erik: makasih

@srex aswinto: udah turun sih, tp masih anget...

mommy adit mengatakan...

@srex aswinto: beneran ya fotonya ditunggu lho!

elly.s mengatakan...

ya ampuuun kesian Adit gak jadi pergi..
moga cepet sembuh ya....

mommy adit mengatakan...

@elly.s : makasih ya tante.. mudah2an nanti klo udah sehat bisa naek kereta api ke jakarta deh..

Kristin A Kusuma mengatakan...

Adit sudah sembuh?? kalo ke Surabaya..kita ketemuan yaa..:)

Chiko mengatakan...

Semoga cepat sembuh.. salam buat adit ..

Ernut mengatakan...

sabar...masih ada lebaran, bisa ke surabaya pas lebaran..

Ernita D mengatakan...

aku kalah sama adit...blon pernah naek argo willis soalnya:)

mommy adit mengatakan...

To All: Makasih semuanya, alhamdulillah Adit udah sembuh setelah panas sekitar seminggu, terus setelahnya pilek (meler idungnya) 2 hari.. skr udah sehat wal'afiat..

@Kristin: Surabayanya sebelah mana?

@Ernita: Adit juga blom pernah kok.. kemaren kan nggak jadi .. :D