Senin, Januari 05, 2009

Adit Ngegigit!

Seharian kemaren, hari minggu berduaan doang sama Adit, krn ayahnya hunting foto kereta. Kita berdua males2an aja, manja2an, guling2an, bobok siang, peluk2an.... Mommy nggak ngapa2in, nggak nyuci piring, nggak nyuci baju, nggak beberes rumah. Paling cuman goreng ayam doang (yg sebelumnya udah diungkeb) buat makan.

Waktu Adit meluk mommy, sehabis dari kamar kecil, tiba2.. krek lengan mommy digigit... Huwaaaaaaaaaaa... sakit.. sampe hijau warnanya. Dit.. jangan gigit mommy.. sakit...



Setelah abis mandi sore, waktu badannya dikeringin. Adit meluk mommy lagi, taunya... krek lagi!! ngegigit pundak mommy!! saking nggak tahan sakitnya, mommy nangis.. huhuhuhu.. sampe ungu bekas gigitannya! Duh, Adit kenapa ya, kenapa gigit2 terus?

Itu belum selesai sodara2! Setelah mandi, kita ke arisan ibu2 RT. Ada ibu2 tetangga yang bawa bayinya, umurnya sekitar 6 bulanan lah.. terus kata Adit: mih, dede bayi, ucu (lucu).. Terus ibu2 ngobrol. Taunya terdengar jeritan si bayi.. padahal si bayi digendong sama ibunya, dan Adit di hadapan dia. Ternyata, digigit sodara2!! huhuhuhu.. Dit.. kenapa Dit.. kenapa dede bayinya digigit? dia cuman bilang: Ucu mih.. ucu dede bayi na..

Si bayi langsung dinenenin ma ibunya, alhamdulillah diem. Di tangan nya ada bekas gigi Adit. Duh gimana cara nasehatin Adit ya? Di rumah, mommy bilang ke Adit, jangan pernah gigit mommy lagi, jangan pernah gigit orang atau bayi. Adit bilang: Iya.

Tadi pagi, sebelum berangkat ke kantor, mommy pamit dan bilang ke Adit: Dit, jangan gigit orang lagi ya... terus Adit jawab: iya, jangan gigit bayi juga...

Awas lo, klo nggak nepatin janji...

12 komentar:

Nia mengatakan...

wahhh adit suka gigit ya?? adit umurnya brp mom? emang mulai gigit2nya baru2 skrang ini aja ya?? klo ina skrang dah mulai gigit2 pundak nechh...apalgi klo dia lg asyik main trs kita larang...pasti dech dia ngambek lgsung ngegigit...mdh2an gak keterusan smpe besar yaaa...

Ernita D mengatakan...

wekekeke...adit lagi punya hobi baru ya. gigit krupuk aja, dit, jangan gigit mommy...kacian:D

mommy adit mengatakan...

@Nia: umurnya 2 tahun! bukan krn giginya mo numbuh, tp kayaknya gemes gitu... Giginya udah ada, gede2, jadi pas digigit.. mak nyuuuss...

@Ernita: huhuhu iya.. atit.. tp adit juga suka krupuk kok...

ke2nai mengatakan...

kayak sepupu sy tuh, diem2 suka gigit. Makanya kl dket2 dia, jgn lengah krn tau2 digigit aja. Kl kata ibunya sie, ngikutin uwanya yg suka ngajarin gigit2 gitu.

mommy adit mengatakan...

@ke2nai: kayaknya Adit ngikutin neneknya (mertuaku) yg suka gigit2... hiks.. Dulu waktu Adit masih orok, pernah nangis sama neneknya, kata tantenya: digigit sama nenek! Duh.. digimanain atuh ya...

Kristin A Kusuma mengatakan...

ya ampuun..adit suka nggigit gitu ya? tapi yang lucu lagi nenek adit suka nggigit juga hehehe *maap ya nenek adit*

wah kalo selama nggigit anggota keluarga sie gpp yaa (asal jgn sering2 aja), tapi kalo dah nggigit orang lain ga enak juga yaa..bisa2 emaknya sewot tuh..:P

Seno mengatakan...

mungkin giginya baru numbuh ya mama Adit, katanya sih emang gatel banget nah buat ngilangin gatelnya itu Adit g tau caranya gimana, mungkin dengan menggigit bisa mengurangi rasa gatel di gusinya he..he..

Kreatif itu namanya he..he..

mommy adit mengatakan...

@Kristin: emang aneh... :P
Duh jangan dong.. anggota keluarga juga jgn digigit.. sakit banget nih.. ini dua hari masih blom ilang warna keunguannya..

@Seno: nggak baru numbuh kok, gigi Adit udah mau lengkap gigi susunya...

Ayik dan Ernut mengatakan...

wah..adit..gigit ayam goreng mommy aja ya..

srex aswinto mengatakan...

Hehehe... Adit cuma lagi "unjuk gigi" kok....abis mamanya suka "digigit" papahnya..., jadi Adit mau kasih tau ke mama n orang2 kalo dia juga kayak papah nya....suka "menggigit"... Eh sory suka ayam goreng Ny Anita.....mmm...yumy.,..jd laper nih!

astrid savitri mengatakan...

Wah, anak pertamaku juga namanya adit:)

dulu sih adit gak ngegigit tp adiknya, sekar, tp itu emang fasenya sih..biasalah masalah gigi. Wkt itu krn diomongin gak efektif, sy selalu siap biskuit atau mainan empuk bwt sekar gigitin, apalagi kalau dibawa ke mana-mana...setelah bebrapa minggu, hilang sendiri kok :)

Makasih udh mampir blog saya. Hv a great week end!

Febrie Pereiza mengatakan...

sama kayak abel tuh, lagi seneng gigit, mbaknya tuh yg plg sering digigitin .. hehhe .. lagi tumbuh gigi kali jeng ..