Kamis, Januari 15, 2009

Ceker Ayam dan Perhatian

Sewaktu dulu, mommy pernah bikin ungkeb ayam jantan. Sebelum digoreng, dicobain dulu (untuk ngetes apa rasanya cukup enak) bagian kakinya/ceker. Waktu nyoba, ternyata Adit mau juga. Ya sud dikasih lagi kaki yg satunya... eh suka! Beberapa waktu lalu mommy bikin ceker ayam kecap... nih, mukanya sampe belepotan..








abis 4 potong deh...Walaupun nggak sebersih mommy klo makan ceker (kadang nggak bersisa lho! hihihi..), tp lumayan lah untuk pemula..

O,ya.. sebenernya ada hal lain dari Adit yang bikin mommy takjub. Entah dia basa basi (emangnya batita udah bisa basa basi ya?) atau hanya iseng. Tapi hal ini cukup membuat mommy hepi. Misalnya, Seringkali dia bilang maminya cantik *wink*. Atau ketika pakai baju yang nggak biasa (misalnya mau ke undangan) dia akan muji: mamih bajuna bagus, unga unga (mommy bajunya bagus, bunga-bunga). Tadi pagi pun, ketika mommy akan berangkat ke kantor, dia bilang: mamih ke'udungna bagus... (mommy kerudungnya bagus). Memang kerudung itu jarang dipakai, mengingat warnanya yang warna warni dan gonjreng.

Bukan hanya baju atau kerudung yang biasa dikomentari/diperhatikan Adit. Ketika hidung mommy berjerawat (padahal kecil banget lho!) dia bilang: mamih idungna me'ah, cakit? (mommy idungnya merah, sakit?). Klo ayahnya boro2 merhatiin ada jerawat di idung istrinya.. hehehehe.. Apa mommy ke-GR-an ya? Apa mungkin di usia seumur Adit memang sudah biasa seperti itu (mengungkapkan perhatian)?.

Mudah2an perhatian Adit adalah salah satu tanda bahwa dia mempunyai EQ (Emotional Quotient) yang baik. Mudah2an sampe gede Adit perhatian ama mommy ya Nak.. (siapa lagi dunk yg bikin mommy hepi dan berbunga2 klo bukan Adit..:D)

16 komentar:

Kristin A Kusuma mengatakan...

Duuuh Adit perhatian bangeeeeeeet ke mommy, ampe terharu neh..
bener lhoo ga semua anak kecil suka muji gitu...:)

Btw adit doyan ceker ya? Nggg...nurun dari siapa yak? hehehe...:P

mommy adit mengatakan...

Nggak semua anak ya suka muji? berarti mommy nya ke-GR-an pada tempatnya dunk :P

Adit suka ceker suka ikan, semuanya nurun dari mommy.. ayahnya nggak suka ikan, dia lebih suka daging..

srex aswinto mengatakan...

Memang terbukti sodara2! "AYAM GORENG NY ANITA" Lebih punya taste...! Hahaha...bahagianya Adit, punya papa ganteng, mama nya juga, udah pinter masak, lucu, manis dan centil lagi....ups...

mommy adit mengatakan...

@srex aswinto: woooy... itu bukan ayam goreng om.. tp ceker kecap! heuheuheu..

Duh dibilang centil.. hiks...

Diana Indah mengatakan...

Adit..to tuiiit...

Cucok nih ama tante...sikaaat cekerrrr

mommy adit mengatakan...

@Diana: Ntar klo ke Bandung bilang2 ya Teu, kita makan ceker bareng2.. heuheuheue...

ke2nai mengatakan...

kalo udah gede, pujian2nya adit pasti buat pacarnya dong.. Makanya mumpung adit masih kecil, dinikmatin ajah pujian2nya adit. hehehe...

mommy adit mengatakan...

@ke2nai: wah.. berarti adit udah keliatan calon perayu yah? wekekkekeke... duh harus ikhlas ya nanti, rayuannya bukan untuk mami seorang lagi..

May-Danis's Mom mengatakan...

Aduh Adit pinter banget yah bikin maminya seneng, hehe.. takjub bener yah anak seumur gini dah pinter muji maminya...

Oia, Adit suka banget ya makam cekernya, hati-hati ya ntar tulangnya, hehe....

Asih Evan mengatakan...

seneng ya di puji anak sendiri..kelihatan kalo dia perhatian ama kita.

tentang ceker ayam..tante asih juga suka tuch Dit. Tapi belum seperti Mommy Adit gak ada sisanya hehe...

mommy adit mengatakan...

@May-Danis's Mom: Tenang tante, tulangnya nggak dimakan kok :D

@Asih Evan: Kadang2 aja kok nggak ada sisanya, klo ceker sama tulangnya empuk banget :D

Rita Kusuma mengatakan...

Duh...bahagia ya kalo di puji anak sendiri..maklum belum pernah dipuji anak seh..he..he..

Ernut mengatakan...

pinternya adit...siapa dulu donk maminya...(ada yg hidungnya mekar?)

mommy adit mengatakan...

@Rita: nanti juga klo Elang udah lancar ngomongnya pasti bisa muji.. hehe..

@Ernut: Kayaknya dari dulu udah mekar kok idungnya.. emang bawaan orok.. hehehe...

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

Adit, mainan thomas nya sama nih kaya Pascal

mommy adit mengatakan...

@Lidya: eh.. bentar, ini postingan tentang ceker atau si thomas ya? *ngecek balik ke postingannya*