Senin, Januari 12, 2009

Berantem Melulu

Hari Minggu kemarin adalah hari yg sangat menggemaskan bagi mommy (baca: menjengkelkan). Gimana nggak, dua pria di rumah terus2an berantem, nggak akur! sebentar2 terdengar teriakan dan tangisan.. duuuuuuuh....

Suatu waktu: "bletuk!" terus... "huwaaaaaaaaaaaaaaa...."(Adit nangis).



Mommy: Kenapa Yang?
Adit: dipukul ayaaaaah..."
Ayah: enak aja, tadi siapa yg lempar botol saos ke ayah??

(kemungkinan setelah ayah dilempar botol, dia nyepret Adit)

Kali lain:
Adit: Ayah jangan duduk di situ (di depan komputer)
Ayah: Ini kan komputer ayah..
Adit: Huwaaaaaaaaaaa....
(nangis)

Dan ada beberapa kejadian lagi yg ujung2nya Adit nangis. Kalo mommy tegur Adit, dia tambah nangis, klo tegur ayah, ayah malah cengengesan.

Duuuh pusiiiiiiiiing.... mommy serasa punya dua orang anak laki2 di rumah (instead of punya suami satu anak satu).. hiks..hiks..

15 komentar:

Ernut mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Ernut mengatakan...

emang susyeh jadi wasit!
Btw, komen diblog-ku mmg hrs menunggu moderasi (persetujuan published) dr empunya, mbak. Jadi, komen aja ntar aku yg publish, Ok? ditunggu..

srex aswinto mengatakan...

hahaha....Adit jagoan juga ya....sama2 ganteng kayak papahnya, sama2 berani....gak heran mamahnya pusying....coba aAdit punys adik cewek...pasti lain...lebih kalem...kan imbang...
btw...sama aja denganku mbak, anak 2 cowok semua, kalo lagi berantem dan papanya nimbrung...wah...mama nya yang teriak2 ...sampe ngancam gak mau masakin makanan....ya udah kita bertiga makan aja di luar....(mama nya dibungkusin aja0 hehehe.....

Nia mengatakan...

wahhh berantem mlulu yaa...nambah satu lagi mom..biar ada penengahnya heheheh....

Kristin A Kusuma mengatakan...

wadoow..ayah adit juga ngerjain mommy ya biar tereak2 teyuus hehehe..

Btw mungkin saat ini duo cowok lagi ga kompak nih, tapi ntaaar...begitu akur pasti dikit2 ayah :P

Ella Iskandar mengatakan...

laen kali kalo pada "barantem" lg, jewer ajah dua2nya..hehehehehe

ke2nai mengatakan...

ayah kok berantemnya 'ma anak kecil sie. hehehe... Kl 'ma mommy berani gak ya? :D

mommy adit mengatakan...

@Ernut: Sekarang sudah bisa comment mbak Er..(seperti di blog orang lain, tunggu approval penulis).. sebelumnya ribet banget deh (nggak tau akunya yg gaptek.. hehehe).

mommy adit mengatakan...

@srex aswinto: iya deh.. mudah2an dapet anak cewek.. tp klo co gimana? waks.. bisa kayak istrinya pak son sepertinya (ngancam nggak masak).. hihihihi...

mommy adit mengatakan...

@Nia: insyaAllah...

mommy adit mengatakan...

@Kristin A Kusuma: Bener!! klo akur semuanya sama ayah.. makan mo sama ayah, eek mo sama ayah, mandi mo sama ayah.. ibunya? nyantai ajah... hehehehehe...

mommy adit mengatakan...

@Ella Iskandar: bisa2 rumah tambah rame donk, pasti nangis dua2nya klo dijewer :P

Ernita D mengatakan...

wah anak besar dan kecil ternyata sama aja ya...sama2 bandel. qiqiqiqi

lintang mengatakan...

wih senengnya punya dua jagoan seraya cantik sendiri dech . salam kenal.

mommy adit mengatakan...

@ke2nai: nggak beraniiiiiii.. hihihihi..

@Ernita: ho'oh.. pengen deh punya gadis cilik yg baik hati yg suka membantu dan nggak ngerepotin.. heuheuheu..

@lintang: sama kan?