Rabu, Januari 21, 2009

Sepupu Baru Adit

Minggu lalu, tantenya Adit (adik ayah) melahirkan. Adit punya sepupu deh, namanya Rafif (cowok). Kirain, setelah punya sepupu, Adit nggak akan dijemput2 lagi sama nenek, eh.. ternyata tetep dijemput juga... Gimanapun, Adit cucu pertama sihhhhh...

Ini dia fotonya.. Adit gemes banget, pengennya nyiumin dan meluk dede bayi. Tapi ketika ditanya "mau dede bayi?" dia jawab "nggak..." :D






Lucu ya dede bayinya? klo kata Adit: ucu mih.. ucu dede bayi na... ucuuuuuuuu....

10 komentar:

Kristin A Kusuma mengatakan...

dedeknya lucu yaa...awas lho mom..ntar digigit :P
btw adit udah ga suka nggigit2 lagi yak?

Ernita D mengatakan...

lo..knapa adit gak mo adek? jealous ya...heheheh

seneng ya ngeliat adit mesra banget sama sepupunya

mommy adit mengatakan...

@Kristin: udah nggak. Udah bisa menahan diri sepertinya. Setiap dia rada gemes lgs dibilangin: eit.. jangan gigit..

@Ernita D: nggak tau tuh kenapa nggak mau punya Adik.

Mudah2an mesranya sampe gede ya.. kemungkinan dia akan sedikit merasa "tergeser" krn biasanya dimanja sendirian sama nenek/kakeknya.. cucu pertama gitu lho.. :D

Diana Indah mengatakan...

kasi kejutan aja, tiba2 ada adik *woots*

srex aswinto mengatakan...

yah jelas Adit bilang emoh donk....mau nya dede yang beneran....lagian kalo bisa minta yang cewek sama papa n mamanya ...Ayooo kapan nih,,,,?

BundAditya mengatakan...

Kak Adit kok ga mau punya adek? Mommy-na kan udah pingin...he he he

mommy adit mengatakan...

@Diana Indah: emang bisa ya tiba2 ada adik?? hihihihi.. prosesnya lama kalee..

@srex aswinto: ASAP! hehehehe..

@BundAditya: ho'oh.. nggak tau tuh kenapa...

Penny mengatakan...

klo liat photo anak bayi jadi pingin lagi nih...heheheh

Vera mengatakan...

Adit, dedek sepupunya disayang2 yah...udah cocok jadi aa tuh hehhehe...

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

aduhhh mau dong punya baby lagi Teh :)