Senin, Desember 01, 2008

Bi Keiko, Cantik, Gak?

Sekarang Adit udah nyambung dan pinter ngejawab pertanyaan orang-orang di sekitarnya. Misalnya kayak gini:

Bi Keiko: (baru mandi) Dit, Bi Keiko cantik, nggak?
Adit: mamih pa'ing catik... (mommy paling cantik)
Bi Keiko: Whaatt???? (bete)
--------------------------------------------------



Bi Keiko: Dit, mommy cantik ya.. kalo ayah?
Adit: cakep...
Bi Keiko: pinterrrrrrrrrr.....

--------------------------------------------------

Adit: mih.. ada obil (mobil) putih..
Mommy: di mana?
Adit: di lua' (luar).. baguuuus bangeut...
Ibu: *terbengong2 denger Adit ngomong, langsung lapor sama yg punya mobil putih
klo mobilnya dibilang bagus banget*

---------------------------------------------------

Bi Keiko = kakak sepupu mommy, Ibu = kakak kandung mommy, yg punya mobil putih: kakaknya Bi Keiko

13 komentar:

ke2nai mengatakan...

beliin atuh mobil putih buat adit. hehehehe....

mommy adit mengatakan...

kalo beli mobil2an warna putih sih bisa.. tp klo beli mobil putih yg beneran mah gimana ya??? hihihihi...

Srex Aswinto mengatakan...

Adit...adit....kamu bikin Oom gemes deh...coba kita deketan,udah Oom kasih coklat kamu (kalo boleh ama mama mu loh ya...)

Eh...bilang mama mu ya; Oom minta di email-in alamat Adit, ntar mau oom mau paketin mobil2an buat Adit, Ok.....

mommy adit mengatakan...

Kata Adit:
Boleh kok Oom.. momi juga pe'nah kasih cokelad...

Bene'an nih Oom mo ki'im obil buwat Didit? nanti su'uh momi ki'im email ke Oom deh... asyiiiiikk... *jingklak jingklak*

Asih Evan mengatakan...

adit sama dong ama sarah lagi pinter2 ngomong..gemesin ya!

Ernita D mengatakan...

bentar lagi adit bakalan minta beliin mobil beneran nih:D

Febrie Pereiza mengatakan...

ntar kalo bi keiko dibilang lebih cantik, mamihnya ngambek lagi .. hehehe ..

mommy adit mengatakan...

@Asih Evan: Iya bener.. umur 2 tahun emang lagi ngegemesin ya, terutama cara bicaranya itu lho!

@Ernita D: Mudah2an pas Adit minta beliin mobil beneran, mommy sama ayahnya udah mampu beli :P

@Febrie Pereiza: Gak kok gak akan ngambek mommynya... soalnya yakin menurut dia pasti mommy yg paling cantik (mommy mulai narsis...wakakakkakakka).... wong pas mommy lagi ancur, pake daster, blom mandi aja dia bilang cantik.. wekekekkekekeke....

Kristin A Kusuma mengatakan...

wah makin pinter aja nih adit ngomongnya..
bentar lagi bisa ngomong gini nih..mamih mau oping yaa wkekeke shopping maksudnya :)

mommy adit mengatakan...

@ Kristin A Kusuma: dwoh.. yg oping mah ntar adiknya Adit.. kan cewek.. klo adit mah paling bilang gini: mih.. adit meng bal dulu yah.. (maen bola maksute).. hehe..

mommy adit mengatakan...

eh bentar.. maksudnya adit nanya mommy mo oping ya? hihihi.. maaf salah ngerti... mamih mah jarang banget oping.. paling ke kantor..

Veronica Lee mengatakan...

Hello, saya Veronica dari Malaysia

T i a R a mengatakan...

duh duh duh...dah tau cewek cantik yah adit...good boy :D