Rabu, November 12, 2008

Adit (& Ayah) Sakit

Sebetulnya dari kemaren malem Adit udah terasa anget. Tapi kata ayahnya nggak. Ayah juga ngerasa sakit semua badan katanya, mungkin masuk angin. Nah, pas kemaren mommy pulang kantor, badan Adit udah panas dan rewel banget. Katanya: "sakit mmy, sakit mmy..." pas ditanya apa yang sakit, jawabnya: "ini" (tanpa menunjuk ke mana2). Mungkin memang badannya sakit semua, seperti si ayah.

Semaleman bolak balik minta minum air putih, susu, dan teh manis (tp teh manisnya gak dikasih, baru dikasih pagi2 aja). Gpp lah, biar gak dehidrasi. Tp jadinya mommy ngantuk berat skr pas di kantor, krn tidur gak bener. Pagi2 Adit mo makan sedikit sama tahu, setelah itu mommy kasih Sanmol. Adit rewel sekali, nangis terus.. kesian kau Nak...Si ayah juga gak ngantor, mau istirahat aja katanya. Duh.. sebetulnya mommy gak tega ninggalin Adit dan ayah sakit berdua di rumah. Mudah2an Adit dan ayah cepet sembuh.. God please help us....

4 komentar:

mommy adit mengatakan...

Ini cuman ngetes aja, bisa langsung komentar nggak nih...

Rita Kusuma mengatakan...

Cepet sembuh ya Adit & Papa :)

Sondang Rexano mengatakan...

Ni emang udah masuk musim hujan mbak....lagi banyak orang sakit gara2 prubahan cuaca, biasanya penyakit yang sering muncul ya infeksi saluran nafas & saluran cerna, penyebab tersering ya virus, terus bakteri. Yang penting di jaga aja kondisi tubuh. makan jangan telat, istirahat cukup jangan kehujanan, terus tidur jangan terlalu malam, Boleh ditambah dengan suplemen, terutama yg mengandung vit C dosis tinggi (500-1000mg)1 x/hari untuk dewasa, boleh yang bentuk tablet/minuman/tablet larut, ato kalo mau yg praktis ya buah aja, begitu dikupas langsung dimakan. Semoga cepet sembuh ya....biar sekeluarga ceria lagi.....salam...

mommy adit mengatakan...

@rita kusuma: amin.. makasih.. si ayah sih udah sembuh, Adit yg belom..

@sondang rexano: terimakasih atas sarannya dok!