Kamis, November 06, 2008

If Adit Were A Girl

Mommy lagi dateng jahilnya...

Waktu selesai solat Isya, Adit bawa2 kerudung mommy. Mommy bilang ke Adit, yang pakai kerudung itu perempuan Dit, kalau Adit laki2 -- jadi nggak pake kerudung. Tapi tiba2 kejahilan dateng....

mommy: "Sini Dit, mommy pakein kerudungnya"
Adit: "Iyah"


Terus mommy ngakak gak berenti2 liat Adit.. sampe keluar air mata... si ayah kayaknya cuman mesem2.. foto Yah!!..

Ini dia hasilnya...





Kayaknya klo Adit punya adik perempuan, kayak gini kali ya wajahnya.. hihihihihhi... (mau dong.. anak perempuan...)

19 komentar:

zsanty mengatakan...

Amin, dido'akan semoga mommy cepet2 dikaruniakan baby girl ya... Amin Allohuma Amin.. Btw si Adit mau maunya sih di photo segala! ah narsis juga si mommy

ira.aditya mengatakan...

Hahahaha... mommynya jail banget.... dah 'nggak sabar ya punya baby girl....?? didoain ya....

mommy adit mengatakan...

@santy: kayaknya Adit juga rada narsis deh, soalnya setiap pake baju baru dia minta difoto.. hehehehe..

@ira: Ho'oh neh.. pengen punya baby girl.. lucu kali yah, dikerudungin..

ke2nai mengatakan...

dr kmrn ceritain ttg dedek bayi terus nie. Ayo makin semangat bikinnya!! Hehe...

mommy adit mengatakan...

Ya, tapi mo nunggu sidang skripsi dulu ah.. takutnya ntar skripsinya gak kelar kelar lagi. heuheueheuheue..

pujakesula mengatakan...

Pangeran bertandang :D

mommy adit mengatakan...

euh... dasar..ditungguin ditempat chat, malah masuk ke sini..

Kristin A Kusuma mengatakan...

Ya ampun mommy jail banget deh wkekeke..tapi Adit pose-nya juga pas kalem gitu yaaa..jadi tambah mendukung hehehe

Febrie Pereiza mengatakan...

mom .. dengerin tuh, si adit dah pengen dedek .. hihhi ..

Kaka mengatakan...

lucu sekali
http://asephd.co.cc

..depezahrial.. mengatakan...

iih.. ngaco loooo!!! amiiit amiiiitttttt...

adooohh... kacoo.. kacoo.. jangan digituin dooong.

Gile, gw soalnya udah eneg banget ngeliat bencong-bencong bertebaran di depan mata gw beberapa waktu lalu. ewwww... (amit-amit Nitt.. ayo ketok meja 3 kaliii)

hentikaaaannn...!!!

*asli kaget* (walo sebenernya lucu juga liatnya ehhehehehe.. ah tidak! Pokoknya anak laki harus jadi anak laki!)

jangaaaan sampe ada ivan gunawan, olga dan ruben baru..

mommy adit mengatakan...

Iya lah.. anak lelaki harus jadi anak lelaki!! Adit juga tahu kalau dia anak laki2.. tenang aja.. He'll be a good boy, insyaAllah...

Ini sih dasar aja maminya yg lagi iseng... nggak lagi2 deh.. janji nggak lagi2 ngasih dia kerudung.... *ketok kepala 3 kali*

Bunda Rierie mengatakan...

hi.hi.hi..
lucunya... jadi anaknya kalo perempuan manis gitu...mog2 cepet nyusul bunda ya..hamil ...

Diemasku mengatakan...

Kasihan anak laki-laki kok diberi kerudung dan difoto... Hati-hati lho...

Bagaimana perasaannya apabila saat dia besar nanti, ada yang menunjukan foto-foto ini kepadanya ? apa ndak malu dia ? apa tidak jadi bahan olok-olok nanti ?

mommy adit mengatakan...

Blom dicopot IUD nya bunda ririe.. ntar insyaAllah dibuka klo sudah beres sidang skripsi.. hehehe.. repot klo misalnya hamil lagi, ntar gak kelar2 deh..

Bunda ada tips n trik biar nanti bisa dapet anak perempuan? heuheuheuehue...

mommy adit mengatakan...

@diemasku: oh nggak dong.. kayaknya malah jadi kenangan yang indah...

InsyaAllah dia akan jadi cowok macho yang shaleh, seperti doa mommynya...

Diemasku mengatakan...

Insya Allah doanya terkabul... Tapi doa sama foto iseng-nya kok bertolak belakang. Inget lho, memperlakukan anak itu juga bagian dari doa orangtua.

Mungkin kenangan indah buat Bunda-nya, tapi saya sebagai laki-laki akan malu sekali jika Bundaku dulu pernah iseng memakaikan baju wanita dan memfotonya.

the feries mengatakan...

aaaah....jangan lebai...tenang aja, adit gak akan malu liat foto begini, gak akan jadi the next ruben juga kok. dia tau kok si mommy cuma becanda aja.

saya sering kok, ketawa-ketawa dandanin faza kayak gini, lucu, jadi mirip sama tetehnya. tapi, dia teuteup kok doyan sama mobil-mobilan...

jangan terlalu serius lah, palagi kalau sampe nyakitin si mommy yang cuma niat becanda (dan becandanya juga gak bahaya...)

d e p e mengatakan...

duh gawat dong kalo gitu? apakah anakku akan menjadi rusa?