Senin, November 03, 2008

Dede Bayi

Kelakuan Adit skr tambah ngegemesin. Kemaren setelah dapet kado baju sama sepatu baru, dia cobain baju sama sepatunya terus lenggak lenggok.. jalan jalan.. terus ngaca dan senyum2 sendiri!! Duh guemessss banget..

Ada hal lagi yang bikin pengen ketawa.. klo mommy lagi santai (diem, nonton tipi), dia bakal nyamperin mommy, terus bilang gini: Mih.. Dede bayi... mo nenen.." Terus dia tempelkan wajahnya ke dada mommy.. setelah itu bilang: "hhmmmm... enak.. manis...

hihihihihi..

Tapi setiap ditanya: "Adit mo dede bayi?
jawabannya: "nggakkk...."

5 komentar:

Wiet mengatakan...

Kalo Adith ditanya sih jawabnya pasti gak mau soalnya takut gak disayang...

Tapi coba yang ditanya papanya Adith, pasti jawabannya cepet 'Mauuuuuuuuuuu' hehehehe

mommy adit mengatakan...

wakakkakakakaaka....
Semalem si ayah ditanya, jawabannya: "sok we lah..."

hihihihihi....

ke2nai mengatakan...

udah kasih aja adit adek biar ada temen mainnya. Papanya adit juga pasti setuju deh. hehehe....

mommy adit mengatakan...

Rencananya sih begindang.. tp setiap Adit ditanya, jawabannya selalu nggak...

ary mengatakan...

hehehehhe mau adek aja deh Dit, biar ada temen maennya di rumah, hehehe jadi terkompori gak nih mom ?