Senin, Oktober 27, 2008

Kopdar Ibu2 (& Anak2) InfoBunda

Hari Minggu kemarin, setelah mommy training Oriflame dan jemput Adit di Cimahi, kita pergi kopdar di rumah makan Nasi Bancakan di Jl. Trunojoyo. Kita ketemu sama Ibu2 Infobunda sama anak2nya.. Ini kali pertama Adit & mommy (+ayah) ikutan kopdar. Karena biasanya selalu ada acara melulu.

Adit salam sama semua orang, sama cewek2 kece juga salaman & cium tangan. Terus cewek2 itu dipeluk.. Duh.. Dit.. jangan angresip gitu donk, ntar pada takut ma Adit (terutama Andra, putrinya Bu Lurah Erina.. heueheuheueheu)...

Mommy dapet oleh2 batu khas Bontang buat bikin cincin or giwang dari tante Nenni, bundanya Zahwa. Adit dapet krupuk amplang khas kalimantan. Makasih ya tante...

Adit makan banyak sama ikan salem goreng. Minumnya selasih melon. Dia keliatannya enjoy nggak rewel.. pas kita mo pulang duluan aja rada nangis2, nggak mau pulang.. hehehe...

Setelah acara kopdar, kita ke stasiun buat ketemu temen2 si ayah di railfans. Eh... di sana Adit makan lagi sama spaghetti di Railcafe.. dwoooh Dit, makannya banyak kayak mommy, tapi kok nggak gemuk2 yah?

Ini dia foto yang kemaren...



keterangan dari ki-ka:
Belakang: Fatty (mamanya sasha), mommy (kerudung ijo) + Adit (gigitin plastik amplang)

Depan: Dede & Alifa, Nenni & Zahwa, Dina + kakaknya Fathir, Poppie + Atan, Erina + Andra, Ari + Asya, Wita + Indi
Sayangnya waktu Adit peluk ama cium cewek2 nggak kefoto euy..

5 komentar:

Asih Evan mengatakan...

Serunya yang Kop-Dar... mau juga ah kapan2.. Btw..Bontang dket lo ama sangatta 1jam+ kalau jalannya mulus..tapi sekarang aspalnya pada mengelupas hiks..sedih dech yang tinggal di pedalaman.

mommy adit mengatakan...

Iya nih.. seneng deh, jadi nambah temen, nambah sodara....

Di pedalaman juga gpp, kan ada mobil heuheueheueh.. repot kan klo udah di pedalaman gak ada mobil...

Kristin A Kusuma mengatakan...

Duh asyiknya kopdaran, banyak oleh2 pulak hehehe..
Adit bawa apa tuh buat cewek2 cakep hehehe..
Pinter yak Adit kasih salam juga..

mommy adit mengatakan...

Adit cuman bawa kue2 doang.. itu juga kue2 mommy bawa dari training.. hihihihihi...

Bunda Rierie mengatakan...

senengnya ya bisa kopdar.... kok makan2nya nggak kirim2 nichh...