Senin, Oktober 13, 2008

Yah.. Patah Deh...

Waktu kemaren ketemu Radit, krn gemes (seperti biasa), dia cubit2 pipi mommy... terus dia tarik kacamata mommy, diputer2.. dicetrak cetrek.. dan finally.. krek" ....

"Yah.. patah..." kata Adit.. ya.. kok dipatahin sih yang? ya udah lah, emang udah harusnya diganti kacamatanya. Mommy terdiam, udah dua kali kacamata jadi "korban" nya Adit...

Ntar fotonya di upload deh..

2 komentar:

sahabat senja mengatakan...

aku mah sering banget patah kacamata sama anak2 nit kkekekekek

Febrie Pereiza mengatakan...

heheheh sama nih ama jorell, suka matahin kacamatanya opa oma-nya ... hehee ..